March 25, 2014

Review Shizen Gokochi Green Tea

Kali ini aku akan mengulas produk perawatan wajah dari Cow Style. Nama produk ini adalah Shizen Gokochi. Produk ini memiliki dua varian yaitu green tea dan charcoal. Di sini aku akan mereview varian green tea.

Box sabun ini di dominasi warna putih dan hijau, dengan gambar daun teh hijau pada bagian depannya. Sepintas terlihat seperti box minuman teh hijau. Pada bagian belakang terdapat keterangan mengenai produk, komposisi dan khasiat. Di dalam box terdapat satu buah sabun dan satu buah net pembuat busa. 




Ketika pertama kali membuka kemasan box, aroma teh hijau yang sangat kuat langsung tercium. Aromanya enak sekali, sangat menenangkan. Padahal saat itu aku belum membuka kemasan kertas pembungkus sabunnya, tapi aroma teh hijau sudah memenuhi ruangan kamarku. 



Sabun Shizen Gokochi ini berbentuk oval dengan warna hijau pekat. Bentuknya lebih kecil dari pada sabun batangan untuk badan yang biasa aku pakai. Tapi sabun ini awet banget. Aku menggunakan sabun ini selama hampir tiga minggu dan ukuran sabun berkurang sedikit saja.



Busa yang dihasilkan sabun ini juga melimpah, apalagi jika kita menggunakan net pembuat busa. Seperti yang cow style sebutkan, sabun ini tidak jatuh dari telapak tangan apabila kita membalikkan telapak tangan.

Aroma teh hijau sabun ini membantu kita relax ketika membersihkan wajah. Aku sangat suka dengan aroma teh hijau ini.

Di sini ada keterangan yang menyebutkan manfaat dari sabun ini, aku ambil dari web Cow Style Indonesia


Pertama kali aku menggunakan sabun ini, aku merasa sabun ini tidak terlalu lembut di kulit wajahku. Tapi setelah pertama kali pakai, kulitku terasa segar dan bersih. Minggu pertama, aku merasa cocok dengan sabun ini, karena sabun ini benar-benar mengangkat kotoran pada wajah.

Tetapi menginjak minggu kedua, kulit wajahku mulai memperlihatkan reaksi yang tidak bagus. Kulit bagian pipi menjadi kasar seperti bersisik, dan terkadang terasa perih. Reaksi seperti ini pernah aku alami ketika aku mencoba sebuah produk krim wajah yang mengandung licorice. Kulitku alergi dengan licorice. Tapi Shizen Gokochi tidak mengandung licorice, jadi aku tidak tahu bahan apa yang menimbulkan reaksi seperti ini di kulitku. Akhirnya sekarang aku menghentikan penggunaan sabun ini.

Jadi saranku, jika kulit kalian memiliki alergi terhadap bahan tertentu, ada baiknya kalian cek dulu komposisinya. 

Points:

+Aroma teh hijaunya enak dan menenangkan
+Membersihkan kulit dengan sempurna

-Bentuk padat mungkin kurang praktis bagi sebagian orang

*Reaksi yang timbul di aku disebabkan karena ketidakcocokan kulitku dengan bahan yang ada dalam sabun. Jadi ada baiknya kalian cek dulu ya..

Di mana membeli Shizen Gokochi Facial Soap

Guardian, Watson, www.Sukamart.com

2 comments:

  1. Aku suka wangi greenteaaa ^_^
    Tapi kalo buat muka pake sabun batangan kadang ribet T_T
    Penyimpanannya kadang ribet juga hahaha.
    Nice review Nila cantikkkk ^_^

    ReplyDelete
  2. Hi sis sharing aja untuk dapatkan Shizen Gokochi bisa di
    http://nihonmartbeauty.com/54-shizen-gokochi-facial-soap

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...