March 17, 2014

7 Deadly Sins

Hello! Aku balik lagi dengan post tentang kolaborasi bersama teman-teman blogger yang kece abiiiiss XD Kali ini temanya ada 7 deadly sins. Ini sebenarnya tema tahun lalu yang booming banget. Aku paling suka karya Klaire de Lys dan Katie Alves, coba googling deh nama mereka. Keren-keren banget lho :D



Me as Lust
Iva as Wrath
Reezki as Sloth
Sanny as Greed
Riyanti as Envy
VIndy as Gluttony
Devy as Pride

Lust. Agak bingung juga ya gimana sih untuk memperlihatkan nafsu dengan makeup... Hehe. Jadilah aku buat tafsiran aku tentang lust. Nafsu yang membelenggu manusia, yang tak jarang malah membuat kita tersiksa. Jadi di eye makeup ini aku membuat beberapa garis ke atas sebagai lambang nafsu yang membara dan air mata hitam sebagai lambang kesengsaraan yang dihasilkan dari nafsu tersebut.


Lihat juga hasil karya teman-teman blogger lain nya :D



  



Sampai jumpa di post selanjutnya :D

1 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...