March 04, 2014

MakeOver Liquid Lip Color Review

Hai, aku balik lagi dengan review produk dari MakeOver. Kali ini adalah Liquid Lip Color warna Hazelnut. Aku dapat Lip Color ini ketika menghadiri beauty blogger gathering MakeOver. Yuk baca reviewku tentang produk satu ini. FYI, aku suka banget sama produk ini :D





Seperti produk MakeOver lainnya, Liquid Lip Color ini hadir dengan box berwarna hitam dengan logo MakeOver. Simple, tapi warna hitamnya membuat box ini terlihat oke. 



Sedangkan wadah dari produk ini seperti wadah lip gloss/liquid lip color lainnya. Terbuat dari plastik dengan tutup ulir. Tidak terlalu panjang atau pun besar. Jadi tidak memakan banyak tempat di makeup pouchmu.



Aplikatornya juga seperti aplikator lip gloss/liquid lip color lain. Aku suka dengan aplikator seperti ini. Tidak terlalu kecil atau besar. Membuat hasil pulasan di bibir terlihat halus dan merata.

Cukup sekali pulas untuk mendapat warna yang merata. Warna bibirku agak gelap dan lipstik ini bisa menutupinya dengan sempurna. Tidak perlu ribet memulaskan foundation untuk menetralkan warna bibirku.

MakeOver Liquid Lip Color ini tidak membuat bibirku kering. Aromanya pun enak. Seperti kue. 

Kekurangan dari produk ini adalah tekturnya yang agak lengket. Tapi setelah beberapa lama, jadi tidak begitu lengket lagi. Tapi hal tersebut bukan masalah untukku. 

Hasil akhir dari Liquid Lip Color ini seperti lipstick yang diberi sedikit gloss. Glossnya tidak berlebihan, dan lama kelamaan berkurang. Aku bukan penggemar bibir mengkilat, tapi yang satu ini terlihat oke, apalagi lama kelamaan efek mengkilatnya menghilang.



Oke, sekian reviewku tentang MakeOver Liquid Lip Color warna Hazelnut. Sampai ketemu di post selanjutnya ya. Xoxo

2 comments:

  1. Jadi tertarik deh sama Make Over, banyak yang bilang bagus jg and gak kalah ma produk luar >.<

    ReplyDelete
  2. Warna nya baguss <3 Packaging nya juga oke banget!

    Bella / http://everythingaboutbella.blogspot.com/

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...