March 03, 2014

Beauty Bloggers Gathering with MakeOver

Beberapa minggu lalu. Ya, beberapa minggu lalu. Sungguh, aku lupa post ini mengendap sebagai draft -___-. Aku ikut beauty blogger gathering Makeover bersama Lizzie Parra. Aku suka sama Makeover, jadi tiap ada eventnya dan pas sama jadwal aku, aku pasti dateng (apaan padahal baru dua kali dateng ke event Makeover. lol).

Ini pertama kalinya aku ikut kegiatan belajar berdandan gini. Aku senang banget karena aku bisa dapat ilmu baru tentang makeup. Apalagi, event kali ini bareng Lizzie Parra. Aw, aku ngefans banget sama Lizzie Parra dari sebelum aku jadi blogger. 



Kamu berkumpul di gerai Makeover yang ada di FX. Ada 8 blogger yang ikutan. Reezki, Iva, Riyanti, Fegi, Thea, Nita, Anah dan Aku. Semua peralatan yang akan digunakan sudah disiapkan di meja.



Iyaaa itu muka aku polos tanpa makeup. Jadi, masalah aku itu, kemerahan, bekas jerawat, warna kulit ga rata, mata panda, kantung mata, hidung pesek. Sungguh, makeup itu sangat membantuku untuk tampil lebih oke. Haha.

Belajar makeup bareng Lizzie Parra bener-bener menyenangkan. Pertama, karena Kak Icil baik banget. Jadi makin cinta. Kedua karena aku dapet banyak tips dan ilmu dalam makeup. Misalnya, bagaimana memilih warna foundation yang pas untuk kulit kita. Oops, bukan cuma pilih warna foundation, tapi kita belajar untuk bikin dan mencampur 3 warna foundation biar bener-bener pas sama kulit kita. Dan juga tips-tips biar makeup kita tahan lama. Dan bener-bener terbukti tahan lama. Aku lupa selesai makeup itu jam berapa, tapi pokoknya, aku sampai rumah sekitar jam 8-8:30 malam, hidungku ga minyakan. Wow. Itu wow banget untuk aku.

Ini beberapa produk dari Makeover yang aku rekomendasikan untuk kamu:

1. Hydration Serum. Mengkondisi wajahmu. Bentuknya gel jadi cocok untuk yang oily skin.

2. Corrective base makeup. Ada dua, hijau dan ungu. Hijau untuk kamu (dan aku) yang punya masalah kemerahan pada wajah, dan ungu untuk kamu yang ga ada kemerahan pada wajah (bikin wajah lebih cerah). Gunanya seperti pelembab dan primer. Bikin awet makeup, nempel terus.

3. ultra cover liquid matte foundation. Bener-bener bagus coveragenya.

4. Trivia Eyeshadow. Banyak varian, warnanya oke.

5. Lips product. aku rekomendasikan creamy lust, ultra shine, liquid lip color, cream lip gloss, dan balm. Semua bagus, jadi kamu tinggal pilih yang sesuai seleramu.

Datang ke suatu event tidaklah sempurna tanpa foto-foto. Uyeah!









2 comments:

  1. Aw aw cantik-cantik semuaaaa. Mau ketemu kalian semuaaa. Kiss satu-satu ^_^

    ReplyDelete
  2. request tips-tips nya biar makeup tahan lama dong >.< :D

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...