November 27, 2014

Review Make Over Hydration Serum



Memiliki kulit berminyak itu adalah berkah. Tapi terkadang, kulit berminyak itu annoying. Karena kulit wajah cepat sekali mengkilat dan terlihat lusuh. Apalagi ketika sedang menggunakan makeup. Karena sebum berlebih, makeup jadi cepat luntur.

Kadang, menggunakan produk yang memiliki oil control baik saja belum cukup. Kita harus mengkondisikan kulit wajah sebaik mungkin, agar sebum wajah lebih terkontrol. Salah satunya adalah dengan menggunakan produk dari Make Over yaitu Hydration Serum.
Hydration Serum ini termasuk produk base makeup, karena digunakan sebelum kita mengaplikasikan foundation. Kegunaan dari produk ini adalah, untuk kontrol sebum di wajah. Jadi, makeup dapat bertahan lebih lama.

Wadah dari Hydration Serum ini sama seperti wadah foundation cair Make Over. Botol kaca bening dengan pump berwarna hitam. Hadir tanpa tutup, tapi ada sistem locknya jadi kamu tidak perlu khawatir ketika membawa produk ini jalan-jalan.

Hydration Serum ini bebentuk gel bening yang meresap (atau mengering) dengan cukup cepat. Gunakanlah produk ini di area yang berminyak. Misalnya di area T wajahmu.

Hydration Serum ini mampu mengontrol sebum wajah, walau tidak sempurna. Aku menggunakan make up dari jam 8 pagi sampai jam 6 petang, dan aku hanya membutuhkan 1 (1x pakai) lembar kertas wajah. Biasanya, kalau tidak pakai, aku akan membutuhkan 2-3 lembar (2-3x pakai) kertas wajah, untuk jangka waktu yang sama. Jadi, menurutku hasilnya signifikan.

Aku suka dengan produk ini. Tapi, produk ini kadang membuat hasil aplikasi foundationku pecah-pecah di bagian kulit yang lebih kering. Jadi, kalau kulitmu kering, lebih baik tidak menggunakan produk ini.

4 comments:

  1. produk wishlist nih kak, dari makeup base/primer yang ada di indo make over ini yang harganya lumayan terjangkau :3 tapi bikin breakout ga di kak nila?
    makasih reviewnya kak nilaaa :*

    ReplyDelete
  2. Hai Devi! Maaf ya baru sempat tulis reviewnya... hehe

    Di aku ga bikin break out sih dev... Cuma karena produk ini mengurangi sebum, jadi kotoran di dalam pori-pori lebih sulit keluar, dan bisa bikin bruntusan. Tapi bukan efek langsung dari produk. Jadi, selalu bersihkan kulitmu dengan baik ;)

    ReplyDelete
  3. wah
    wishlist nih !!
    aku kira hydration serum itu untuk dry skin
    ternyataa

    AMOURPIXIE

    ReplyDelete
  4. Katanya sih bisa juga untuk dry skin,
    Jadi ini untuk menghidrasi kulit gitu...
    Tapi pengalamanku pas pakai ini di daerah kulit kering malah begitu hasilnya... :(

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...