November 22, 2014

Beauty Cottage Two Way Cake Review


Haiii lama banget aku ga tulis post baru di sini... >_<

Kali ini aku mau menulis review produk kosmetik, merknya Beauty Cottage. Waktu ditawari untuk review produk ini, aku bingung, Beauty Cottage itu merk apa... Maklum, aku ini sebenarnya ga gitu update soal merk-merk kosmetik. Ternyata, Beauty Cottage ini merk dari Thailand. Produk-produk kecantikan dari Thailan akhir-akhir ini memang sedang naik daun ya...


Saat pertama kali lihat produk two way cake dari Beauty Cottage ini, aku sukaa sekali. Karena boxnya cantik dan wadah bedaknya juga bagus. Warnanya itu coklat copper gitu, jadi kesannya elegan. 

Biasanya, kemasan bedak dari plastik seperti ini rapuh, dan mudah retak. Tapi kemasan two way cake dari Beauty Cottage ini tidak rapuh. Sampai saat ini pun, kemasan masih mulus, seperti saat produk ini baru dibuka.



Shade yang aku dapat adalah Honey Beige. Warna beige itu lebih kuat coklatnya ketimbang kuning. Jadi di kulitku agak kurang cocok. Tapi kalau kutlimu tonenya tidak terlalu kuning, bedak ini cocok untukmu. 

Coverage dari bedak ini juga bagus, dan kamu bisa menambah daya covernya dengan mengaplikasikan 2 layer atau membasahi sponge sebelum menggunakan bedak. Tapi saranku sih pakai satu layer aja... Karena kalau 2 layer hasilnya agak kurang natural. 




Foto pertama sebelum menggunakan two way cake dari Beauty Cottage. Foto kedua setelah menggunakan produk (No edit, ex:cropping & watermark).

Staying powernya juga bagus. Aku pakai dari pagi, sekitar jam 8 sampai jam 4, two way cake ini masih menempel dengan sempurna di wajah. 

Sedangkan untuk oil kontrolnya, cukup bagus. Wajahku tidak penuh dengan sebum tapi di bagian hidung tetap jadi mengkilat.

+Easy to blend
+Membuat kulit terlihat lebih halus
+Tahan lama
+Mengandung SPF 34 PA+++ 
+Kemasan cantik dan kuat
+Coverage bagus
+Oil kontrol cukup

-Warna kurang cocok di aku

Kamu penasaran dengan produk dari Beauty Cottage? Di Indonesia, kamu bisa membelinya di Copia Beauty Store. Ada merk-merk lain juga lho :D Coba deh lihat-lihat di webnya. 




No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...