April 17, 2013

IBB Makeup Challenge Bling It On

Hola Manis!
Kali ini aku ikutan IBB MUC Lagi. Walau ga pernah masuk jadi finalis tapi tetap dong antusias untuk ikutan... Hehe... Tapi yang Maret kemarin aku ga ikutan sih. Kenapa ya...? Bingung sendiri -__-;;

Tema IBB MUC kali ini adalah Bling It On. Hm... Susah nih... Dalam pikiranku, yang blink-blink ini selalu dramatis dan wow. Dan memang, teman-teman yang sudah submit makeupnya WOW. Aku ga pernah makup dramatis >_< Tapi pengen ikutan! Akhirnya, keinginanlah yang menang... Wohoho... Jadi aku beberapa kali berlatih dan cari tahu kira2 gimana ya bagusnya... Maka jadilah hasilnya begini...

IBB MUC Bling It On

IBB MUC Bling It On

IBB MUC Bling It On
IBB MUC Bling It On

Gimana menurut kamu hasilnya? Kalau aku sih cukup puas dengan yang satu ini (setelah beberapa kali mencoba dan gagal). Ga rapi banget sih... But I tried my best :')

Langkah demi langkah:

1. Have your eyebrow done.
2. Buatlah winged eyeliner dengan gel eyeliner.
3. Masih menggungkan gel eyeliner, buatlah garis lengkung di atas lipatan kelopak mata ke bagian luar mata, hubungkan dengan ujung wing yang sebelumnya sudah dibuat. Mulailah menggambar bentuk apa pun yang kamu suka. Kalau aku sih gambar hook dan mahkota bunga ceritanya :P
4. Baurkan gel eyeliner ke arah dalam kelopak matamu ;)
5. Sapukan white shimmery eyeshadow dari bagian dalam pojok matamu ke tengah kelopak mata.
6. Sapukan grey glittery eyeshadow dari ujung luar matamu sampai tengah, blend the white and the grey well.
7. Sapukan sedikit black matte eyeshadow di bagian ujung luar mata.
8. Untuk bagian bawah, aplikasikan blue glittery dan white shimmery eyeshadow dengan angled brush.
9. Tambahkan bling-bling di tempat kamu suka dan sesuai pastinya.
10. Optional, kamu bisa pakai bulu mata palsu untuk menambah kesan dramatis.
And... Done!

Biasa deh... Mata beres, lipsticknya selalu bingung mesti pakai warna apa... -_-
Akhirnya aku memutuskan untuk pilih lipstick yang warnanya aga pucat gitu. Pilihan jatuh ke warna baby pink, entah serasi atau tidak (err).

Berikutnya adalah penampakan keseluruhan dari wajah... Aku merasa ada yang salah dengan wajahku -__- (selain kulit ya ga mulus ya...)


Aku baru sadar setelah ambil beberapa foto, ternyata aku ga tersenyum.... Jadi akhirnya aku ambil lagi foto terakhir, begini nih penampakannya:



Eh, jadi tembem... Gapapalah, toh jadi tembem karena makanan enak, setidaknya ada yang bisa disyukuri :P

IBB MUC kali ini seperti biasa, ada hadiah untuk yang menang lho... (Maka dari itu, ayo ikutan! Hoho). Hadiah kali ini dari NYX, berupa 2 pake produk-produk NYX senilai IDR 500.000 untuk dua orang pemenang. Woohoo!!



Pastinya sudah tahu dong apa itu NYX. Tapi aku tetap yah, mau nulis tentang NYX di sini. Hehe...

Nope, It's not a brand comes from New York. NYX, didirikan tahun 1999, berasal dan berkantor di Los Angeles, AS. Nama NYX berasal dari nama seorang dewi yang memerintah malam dalam mitologi Yunani.
"Sama seperti pada fans dan pecinta NYX yang mengendalikan gaya hidup malamnya penuh warna, gemerlap dan keranjingan gaya" - NYX Indonesia Website

Sekarang, NYX menjadi salah satu perusahaan kosmetik yang berkembang pesat di Amerika Serikat, berkualitas baik dengan harga terjangkau.

So, kamu mau ikutan? Yuk, jadi member di:

Indonesian Beauty Blogger FB Group
Indonesian Beauty Blogger FB Page

" Every woman is different and I try to offer products and choices that help them be beautiful, self-possessed and confident to match their individual, unique styles." - Toni Ko, Founder, CEO and Creative Director of NYX


17 comments:

  1. wuiii cantiknyaa .. bagus bangeet make up nya mbak *o*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks Shan^^
      Awww aku dipanggil mbak, jadi tua beneran nih... Hehehe :P

      Delete
  2. Cantik . .! ^^

    Hope you win :D

    meandallilove.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you dear :D
      Thanks for stopping by <3

      Delete
  3. Unyu bener dehh, perfect match :D
    hope u win ya dear ..
    Hhiiii
    syang aku ga bsa ikt, mdhan next month bsa ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you say ;)

      Ayoo bulan depan ikutan yah XD
      Temanya apaan ya kira2, ehehe

      Delete
  4. Kerenn.. Koq bs di buat bentuk2 kaya gitu yah..
    Aku ga bisaa.. Hahaha..
    Cuma liner biasa doank.. Hikz..
    Nanti di coba ah.. Lalalala..

    Gud luck say..
    Semoga bs menang trz bs post review gift NYX nya..
    Yei!! \(^0^)/


    http://misslovelyjeje.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks :D
      Itu pake eyeliner gel, lebih mudah dipakai. Brushnya aku ga pakai brush makeup tapi brush utk cat akrilik, menurutku lebih enak pakai brush akrilik ini :)

      Delete
  5. Cakeppnya itu eyeliner di gituin :3
    Good luck dear, kulit wajahnya uda mulus gitu kok haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih dear <3
      Iya, lagi suka buat yg dekoratif gitu nih XD
      Wehehe, itu kalau di zoom keliatan ga mulusnya... >_<

      Delete
  6. Bagus banget eye make upnya <3
    You look so gorgeous!!!

    http://imaginarymi.blogspot.com/

    ReplyDelete
  7. Nila, mukamu serasa aneh karna lipstikmu bukan warna nude, pilih warna nude aja. Kalau udah mencolok mata kan g boleh mencolok di bibir. Kamu mirip Valeria deh, si barbie yang pernah aku tulis di blog ku.
    Love love u!!

    ReplyDelete
  8. voted for you dear, good luck :D
    http://brighterdemeanor.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. OMG! Just checked it now!
      Thank you so much! I really appreciate it!
      xoxo

      Delete
  9. Voted! Cantik bgttt :D

    http://www.nadirapermata.com

    ReplyDelete
  10. Beautiful. Love the eye makeup so much!

    Cheers,
    Dreamy Princess

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...