December 23, 2013

Some Eye Make Up Inspiration II

Aloha girls! Aku kembali lagi nih dengan posting berjudul Some Eye Make Up Isnpirations. Hehe... Ini maksudnya sih untuk share hasil latihan ku memulas dan membaur eyeshadow ;)

Oke deh, kita langsung aja ya lihat-lihat 3 look hasil latihanku minggu lalu.

Look #1

Smokey Eyes dengan menggunakan 3 warna yaitu hitam, silver dan taupe untuk membaurkan warna hitam. Eye make up ini aku sebenarnya adalah submissionku untuk giveaway Sanny yang berakhir beberapa hari lalu.



Look #2

Simple gold look. Di sini aku pakai Maybelline Color Tattoo yang Bronze sebagai base dan eyeshadow dari palette Undressed Me Too. Kayaknya sih, menggunakan Maybelline Color Tattoo yang bronze ini sebagai base untuk warna gold adalah sebuah kesalahan... Warnanya jadi terlalu coklat.


Look #3

Tropical Fruit Look. Aku pakai 5 warna eyeshadow. Pinkish orange, kuning, ungu, coklat dan putih sebagai highlight.



untuk 3 eye make up di atas, aku menggunakan Softlens Ageha seri Lunatia warna hijau dan biru. Aku sering ya kayaknya pakai warna biru pas buat eye make up gini... Karena kok aku merasa si Ageha Lunatia Aqua Blue ini bisa bikin eye make up jadi lebih kece XD
Awww Aku cinta banget deh sama softlens Ageha yang seri Lunatia ini. Warnanya cakep.

Kalian bisa cek reviewku tentang dua softlens ini lho^^. Ageha Lunatia Aqua Blue dan Ageha Lunatia Green.

softlens
Japan Softlens | Jual Softlens Warna Nyaman Asli Jepang♡



softlens
Japan Softlens | Jual Softlens Warna Nyaman Asli Jepang♡

Ada special Discount untuk kamu yang berbelanja Softlens Ageha melalui web.

Discount ongkos kirim sampai Rp15.000
Point belanja sebesar 5% dari total belanja

Ada free gifts juga lho ;)

Keep in touch with me on

-INSTAGRAM-
-TWITTER-
-FACEBOOK-

11 comments:

  1. Wow! I absolutely love all your looks!

    ReplyDelete
  2. nila rajin bangett, aku mau cobain ky punya nila ahhh, tp hsilnya pasti beda XD

    ReplyDelete
  3. Cakep banget. Bagus eyemakeupnya. Buat tutorial donk :D

    ReplyDelete
  4. say, tips & tricks pakai eyeliner yang nyambung sampe ke waterline dong :) aku coba pakai selalu beleber setelah beberapa menit nih T_T


    Love, Leonita
    http://blackblueblizzard.blogspot.com/

    ReplyDelete
  5. aduhh cakeupssnya hayu atuh dibikin tutorialnya mau ikutin deh ^_^

    XOXO
    http://leeviahan.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. hehe
    iya, kalau dipakai untuk blending gerakan tangan jadi luwes :D

    ReplyDelete
  7. keren banget kak >< pake eyeliner apa ? :o

    ReplyDelete
  8. Makasih jess
    Aku pakai Maybelline gel eyeliner :D

    ReplyDelete
  9. ngga ngesmudge ya kak?:o kuasnya pake yg angled gitu ya? maaf byk tanya kak xD

    ReplyDelete
  10. kalau di aku sih ngga.. :)
    Aku ga pakai angle brush, tapi pencil brush, bentuknya lancip dan tipis.... :)
    Gapapa kok, aku seneng malah kalau ada yang nanya :)

    ReplyDelete
  11. cantik! aku kudu beli eye primer nih ahhahaha

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...