December 31, 2013

Eyeshadow Tips: Find The Right Angle

Jadi, beberapa hari belakangan ini, aku senang membuat beberapa eotd. Dan aku sangat senang dengan komentar teman-teman di komunitas Indonesian Beauty Blogger yang mengapresiasi eotdku :) Terima kasih!!



Beberapa dari kalian request tutorial eotd, tapi maaf aku belum bisa membuat tutorial yang bagus dan informatif. Jadi, sekarang aku akan share tentang tips menggunakan eyeshadow. Tentu saja tips-tips ini bukan berasal dari pengalaman profesional karena aku hanya seorang pecinta makeup, bukan profesional di bidang makeup. Jadi, tips-tips yang akan aku share ini mungkin ada yang dirasa tidak pas atau sangat tidak profesional.

Find the right angle. Ini adalah bagian pertama dari seri eyeshadow tips dalam blog ini. Di sini aku akan share tips yang simple tapi sangat berguna terutama untuk kalian yang baru berkenalan dengan eyeshadow.

Dulu, ketika baru kenalan dengan eyeshadow, aku bingung karena selalu merasa kalau kemiringan sudut luar eyeshadowku itu tidak pas dengan bentuk wajah atau mataku. Setelah beberapa waktu bengong-bengong di depan cermin (haha) aku sadar, kalau rumusnya itu sama saja dengan cara membuat alis. Yepp, dengan bantuan menarik garis dari cuping hidung ke sudut luar mata.


Tentu saja kamu tidak harus menggunakan rumus ini. Tapi dari pengalamanku, rumus ini sangat membantu terutama kalau kamu ingin membuat v-shape eyeshadow. Dengan rumus ini pun, bisa dipastikan kamu akan dapat membuat eyeshadow yang membantu matamu terlihat lebih terangkat :)

Oke, itulah tips pertama untuk seri eyeshadow tips. Semoga membantu ya :)

Di sini aku menggunakan contact lens dari Japan Softlens, Ageha Midnight Black.


softlens
Japan Softlens | Jual Softlens Warna Nyaman Asli Jepang♡

Keep in touch with me on

-INSTAGRAM-
-TWITTER-
-FACEBOOK-

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...