May 07, 2014

L'Oreal Super Liner Blockbuster

Hello cantik! Kali ini aku akan mereview suatu produk makeup dari L'Oreal. L'Oreal lagi. Haha. L'Oreal Super Liner Blockbuster namanya. Ini adalah eyeliner hitam yang berbentuk pena. Jadi, penggunaannya seharusnya mudah. Tapi apakah eyeliner ini mudah digunakan?

Packaging:

Hm, hm... Selain ukurannya yang agak tidak biasa, menurutku selebihnya biasa saja ya. Berwarna hitam dengan tulisan berwarna emas. Ukurannya yang tidak biasa maksudku adalah, eyeliner ini tidak terlalu panjang seperti kebanyakan eyeliner (hal ini bagus karena berarti eyeliner ini bisa masuk ke dalam makeup pouch yang tidak terlalu besar) tapi diameternya 3 kali lebih panjang daripada eyeliner kebanyakan. Yah, sebenarnya diameter sebesar ini agak masuk akal sih kalau kita sudah lihat ujung pen nya. 

Jadi, untuk packaging aku netral saja.


Aplikator:

Aplikator eyeliner ini berbentuk seperti spidol. Felt tip yang kalau ga salah namanya. ukurannya besar, walaupun ujungnya runcing. Aku sempat ragu dengan performa dari aplikator ini. Apalagi setelah aku sentuh dengan jari, aplikator ini tidak begitu soft, benar-benar lebih mirip spidol. 


Aku pernah ada pengalaman buruk dengan eyeliner yang aplikatornya seperti ini. Sangat sulit untuk digunakan ketika akan membuat wing. Karena bagian paling lancip dari aplikator biasanya tidak bisa mengeluarkan eyeliner dengan baik. Jadi seperti tersumbat, padahal tidak ada yang menyumbat.

Ternyata, L'Oreal Blockbuster ini juga seperti itu, walau tidak parah. Eyeliner tetap keluar tapi sangat pudar warnanya. Jadi aku tidak bisa benar-benar menggunakan ujung aplikator yang lancip itu. Sehingga untuk membuat eyeliner yang memiliki wing tipis akan sangat sulit.

Intensitas warna:

Warnanya sangat hitam, cukup satu kali pulas. Jadi aku rasa, poin intensitas warna ini adalah poin paling oke dari L'Oreal Blockbuster.


Jika dilakukan dengan sangat hati-hati dan perlahan kita bisa membuat eyeliner tipis seperti ini dengan L'Oreal Blockbuster

Staying power:

Eyeliner ini diklaim bisa tahan sampai 8 jam. Eyeliner ini memang tahan 8 jam di mataku, tapi bukan berarti warnanya tetap sama dengan saat masih fresh. Warnanya agak memudar terutama di bagian sudut dalam mata. 

Overall:

+Warnanya hitam pekat
+Ukurannya relatif pendek dibandingkan dengan eyeliner lain

-Agak sulit diaplikasikan ketika kita ingin membuat eyeliner yang tipis
-Aplikatornya tidak cukup lembut

Eyeliner ini cocok untuk...

1. Kamu yang lebih suka menggunakan eyeliner tebal, dengan wing yang tidak terlalu tipis.
2. Kamu yang lebih suka menggunakan eyeliner tanpa wing.
3. Kamu yang mencari eyeliner dengan warna yang sangat hitam.




No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...