March 14, 2014

Elicina Snail Mucus Cream Review

Hello! Kayaknya udah lama banget aku ga update blog ya... Maaf, agak sibuk akhir-akhir ini... Nah, kali ini aku mau review produk skin care, yaitu Elicina. Apa sih Elicina itu? Elicina adalah produk perawatan kulit dari Chile, yang terbuat lendir siput. Agak jijik ya dengernya, lendir siput... -___- Tapi katanya lendir siput itu ampuh untuk mengatasi beberapa masalah kulit berjerawat.



Jadi, masalahku kulitku itu, jerawat udah ga banyak kayak dulu, tapi bekas-bekasnya itu buanyak banget dan tektur kulit tidak rata. Nah, aku udah coba beberapa produk yang mencerahkan tapi kulitku malah iritasi dan bikin bruntusan gitu. Hiks hiks. Jadi, yuk baca yuk pengalamanku menggunakan Elicina ini.

Aku dapat Elicina ini dari olshop di Instagram @FeelBeautyHouse. Aku dapat ukuran mini... Hihi. Tapi wow cukup lho untuk pemakaian 2-3 minggu. Karena kita hanya butuh sedikiiit banget untuk tiap bagian wajah.


Packagingnya biasa banget -___- Iya, itu adalah yang terbersit di pikiranku pas lihat ini pertama kali. Tapi aku cek di web, ternyata ada kemasan yang berbentuk jar dan terlihat lebih cantik.




Tekstur cream ini agak padat, berwarna putih agak bening. Krim ini tidak melembabkan, jadi kamu tetap harus pakai moisturizer ya. Tapi kalau ga mau repot, ada juga Elicina plus yang mengandung pelembab. 

Aku suka dengan krim ini karena hanya butuh sedikit untuk pemakaian di wajah dan krim ini juga cepat meresap jadi tidak lengket sama sekali.


Aku pernah tanya ke sis FeelBeautyHouse, efeknya akan terlihat setelah berapa lama pemakaian ya, katanya sih efeknya langsung terlihat setelah awal pemakaian. Wow, beneran nih? 

Tapi setelah aku coba pakai, hasilnya tidak instan begitu kok. Hihi. Jadi, minggu pertama aku baru merasakan tektur kulitku mulai terasa lebih halus dan lembut. Minggu kedua baru mulai terlihat perbedaan untuk bekas-bekas jerawatku, terlihat lebih pudar sedikit. Ini fotonya, atas sebelum, bawah sesudah 2 minggu.



Memang ga wow langsung mulus gitu sih, tapi aku suka kulit aku terasa lebih halus, dan luka jerawat juga lebih cepat sembuh.

TAPI...
Jadi karena krimnya habis, aku berhenti pakai. Dan ternyata, besoknya wajah aku langsung meradang, muncul jerawat yang perih gitu... Bukan masalah hormonal juga karena belum waktunya jerawat hormonku muncul... Jadi, krim ini ketika dihentikan pemakaiannya malah membuat kulit aku lebih rentan dari sebelumnya... Aku tidak tahu secara pasti kenapa reaksi kulitku begini. Mungkin cuma terjadi sama aku aja ya...

Aku baca beberapa testimoni yang udah pakai krim ini, dan ada yang hasilnya bagus banget, jerawat yang besar-besar gitu mereda. Bercak bekas jerawat pun memudar dengan signifikan.

Jadi mungkin kulitku aja yang kurang cocok dengan krim ini...

Kesimpulan

+Cepat meresap
+Tidak mengandung parfum
+Membantu memudarkan bekas jerawat
+Membantu melembutkan kulit

-Tidak melembabkan (khusus yang elicina, bukan elicina plus)
-Setelah berhenti memakai krim ini kulitku bruntusan TT__TT

Beli di:

Instagram @feelbeautyhouse
LINE: UlfahYunita
WA: 083807244040

3 comments:

  1. hiks, ka nilla masalah muka kita lagi sama, bekas jeriwit dan brutusan TT
    semoga cepet mulus lagi pipi kita >,<

    ReplyDelete
  2. Hai dear mau nanya dong... kamu masi pakai elicina cream nya smpai skg? Aku tertarik mau beli elicina cream tpi ya itu takut gak cocok dan mkin parah jerawatnya atau pun setelah berhenti pemakaian malah balik lgi jerawatny malah mgkn makin parah. Tlong share infonya lgi yaa dear. Please... beware aj sih... jdi consume cerdas jga prlu biar gak nyesal aplgi soal wajah. Thanks

    ReplyDelete
  3. Hai Risti,
    Aku tidak lagi menggunakan Elicina. Aku hanya menggunakan Elicina untuk keperluan review saja :)

    Iya, thank you untuk masukkannya. Tapi untuk dapat produk yang cocok harus dicoba dulu baru tahu hasilnya :D

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...