October 21, 2013

Product Review: Itsdiva Lashes



Hello there!
Post kali ini aku akan mereview bulu mata yang aku dapat dari giveaway Muimiu Style feat Itsdiva Lashes. Seperti yang telah Mrs Mui sebutkan dalam persyaratan giveaway, bahwa pemenang diharuskan mengikuti kontes review Itsdiva Lashes. Walau review ini ditujukan untuk mengikuti kontes, tapi aku pastikan, review ini jujur dan berdasarkan pengalamanku :)

Okay, seperti biasa, kita mulai review bulu mata dengan harga terjangkau ini dari

Packaging:

Packaging dari Itsdiva Lashes ini terlihat manis karena berwarna pink muda dan dihiasi dengan pattern yang cantik. Setiap bulu mata tertata rapi di wadah plastik putih seperti bulu mata pada umumnya.



Pada bagian belakang, ada petunjuk singkat tentang cara menggunakan bulu mata palsu dalam bahasa inggris.



 Di bagian samping ada tulisan "Made In Indonesia". Aku suka banget dengan tulisan ini :) Bangga menjadi orang Indonesia, bangga menggunakan produk dalam negri.

Sebenarnya dari sisi packaging aku tidak terlalu mempermasalahkan karena aku selalu menyimpan bulu mata palsuku di tempat bulu mata palsu buatanku sendiri, jadi semacam organizer gitu. Tapi seperti yang aku katakan sebelumnya, packaging Itsdiva Lashes ini cukup manis, tapi ringkih.

 Model:

Itsdiva Lashes memiliki 9 model bulu mata, ada yang natural dan ada yang glamour/elegant. Karena aku mendapat bulu mata nomor 86 dan 89, maka aku akan secara spesifik membahas mengenai dua nomor itu :)

Pertama, no. 89

Ini adalah penampakan dari bulu mata no. 89



Menurutku, bulu mata Itsdiva no. 89 ini bisa digunakan untuk penampilan natural dan elegan. Karena desain dari no. 89 ini memang terlihat natural, tapi cukup panjang.



Aku suka dengan desain natural seperti ini, tapi karena menurutku no. 89 ini terlalu panjang, aku cenderung akan menggunakannya untuk acara khusus.
 Beginilah kira-kira no. 89 ketika kupakai. Memberikan tampilan bulu mata yang tebal, panjang dan lentik. 


 


Selanjutnya adalah no. 86, ini adalah bulu mata bagian bawah. Desainnya lucu, dan tidak berlebihan. Tapi bulu mata bawah ini agak terlalu panjang untukku, jadi aku potong sekita 1 cm, karena aku lebih suka menggunakan bulu mata bawah hanya di bagian ujung luar mata.




Detailnya cantik kan? Satu rumpun bulu mata terdiri dari beberapa helai "rambut" yang berbeda panjang.

Ingat dengan posting halloween look yang terakhir kemarin aku post? It's Cracked Porcelain Doll Look. Aku pakai bulu mata dari Itsdiva Lashes untuk bulu mata bagian bawah, dan tidak aku potong. Ini fotonya, tapi maaf gambarnya kurang jelas, karena aku pakai kamera depan ipad yang pas-pasan itu... hehehe.




And... This is how I wear those two lashes...



Price:

Harga satu set (3 pasang) bulu mata Itsdiva Lashes adalah Rp17.500. Sangat terjangkau, dan kamu tidak perlu susah-susah keliling pertokoan untuk mendapatkannya karena Itsdiva Lashes dijual online :) Ah~ I love Online Shopping... Hihi

My Thought: 

+"Rambut" dari bulu mata Itsdiva Lashes ini lembut, tidak menimbulkan sensasi seperti ditusuk-tusuk pada kelopak mata, dan ringan. Jadi, bulu matanya ini nyaman digunakan.
+Harganya sangat terjangkau
+Terdapat beragam model: natural, glamour, sexy dan elegant.
+Dijual online (bagiku, sesuatu yang dijual online itu sangat mudah didapat)
+Made in Indonesia <3

-Tidak fleksibel. Sulit ketika akan dipakaikan ke lash line. Riskan patah dan merusak bentuk dari bulu mata.
-Untuk model no. 89, aku melihat ada inkonsistensi bentuk. Bisa dilihat pada dua foto di bawah ini:



Bagiku, perbedaan tersebut sangat jelas terlihat. Bulu mata yang di atas menurutku lebih manis ketimbang yang di bawah, jadi itu tanda check dan x bukan menunjukkan mana model yang benar tapi mana yang menurutku benar. Hehehe.


Aku ada beberapa masukkan untuk Itsdiva Lashes:

1. Perbanyak model bulu mata, terutama yang lucu dan natural seperti model no. 84 (Mungkin agak subjektif ya, karena aku suka model yang seperti itu, membuat mata jadi terlihat lebih bersinar).
2. Perbanyak model untuk bulu mata bawah (2-3 model untuk bulu mata bawah, yang lebih natural :))
3. Clear band, please. Terutama untuk bulu mata bawah. Karena clear band membuat bulu mata terlihat natural juga.

Extra:

Tadaaaa...

source: Itsdiva Lashes FB Page

9 model bulu mata dari Itsdiva Lashes. Cantik-cantik dan cocok untuk beragam keperluan kegiatan :)

Tapi, kalau kita obrolin model bulu mata Itsdiva favoritku, aku pilih tiga model ini:

No. 84

Imut, lucu, dan tidak terlalu panjang. Susunan bulu mata seperti ini dijamin akan terlihat natural di mata dan mempercantik matamu dengan bulu mata yang lentik.

source: Itsdiva Lashes FB Page
No. 85

Aku berasumsi kalau model no. 85 ini adalah versi pendek model no. 89. Menurutku mirip sih, tapi yang ini lebih berkesan imut. Aku suka susunan bulu mata model no. 89, tapi sayang terlalu panjang. Jadi, model no. 85 ini cocok dan pas di hati. Hehehe.

source: Itsdiva Lashes FB Page


No. 83

Natural. Pasti cocok untuk kegiatan kasual :)

source: Itsdiva Lashes FB Page

Natural, Sexy, Glamour, Elegant...
Be What You Want With Itsdiva Lashes

Where to find it?

Itsdiva Lashes FB Page


Narsis time with Itsdiva Lashes :D Hihi


Keep in touch with me on

-INSTAGRAM-
-TWITTER-
-FACEBOOK-

6 comments:

  1. Ahhh kaka cantik sekali >< kayaknya yg no. 84 itu cocok buat dipake sehari-hari modelnya juga cantik. Kayaknya abis ini langsung mesen deh :p hihihi. Ohya ka, mind to followback? Main-main juga ya ke mineisdreamers.blogspot.com ^^ thank you <3

    ReplyDelete
  2. waaaa cantiknya matamu bagus banget siihh mbaak >.< ini kyk dr plastik gitu y mba bahannya ?

    ReplyDelete
  3. cakep amat sih buuuuk <3 hhi eh iya ya agak beda ya yg nomer 89 yg bawah agak lebih kaku gitu yg km kasih X. aku jg punya yg 86 dan mesti ku potong juga, kalo gitu aja kepanjangan bingit.. hhi

    ReplyDelete
  4. Makasih, sayang :*
    Iya, yang 84 oke banget, apalagi kalau lebih panjang, jadinya dolly banget :D

    ReplyDelete
  5. Wahaha, ini berkat softlens, dan bulumata shan...
    Kayaknya sih iya shan, aku kurang paham sih... hehe

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...