March 09, 2013

Beautytreats Indonesia is Indonesian's Beauty Box




Hai sweeties! Kali ini aku menulis post dalam bahasa Indonesia, karena apa yang aku tulis sekarang adalah tentang beauty box yang baru saja hadir di Indonesia. Namanya adalah Beautytreats Indonesia. Beautytreats Indonesia ini adalah Indonesian's Beauty Box service.

Apa sih beauty box itu? Kalau kalian suka pantengin para makeup guru di youtube atau blog, kalian pasti sudah tidak asing dengan istilah ini. Ada banyak video di mana mereka mengajak kita melihat kejutan kecantikan apa yang terbungkus dalam box. Singkatnya, beauty box adalah istilah yang merujuk pada box yang isinya adalah produk-produk kecantikan disesuaikan dengan profil pelanggan (seperti jenis kulit, kesukaan, style, dll). Kamu tidak akan tahu apa isi dari box yang datang ke rumahmu sampai kamu membukanya. Seru kan?

Keuntungan lain dari menggunakan layanan beauty box adalah kamu tidak perlu bersusah payah dan mengeluarkan banyak uang untuk mencari produk mana yang cocok untukmu. Layanan beauty box akan mencarikan produk-produk dalam bentuk sample yang bisa kamu coba dan kamu ketahui hasilnya. Terdengar menarik, kan?

Akhir tahun 2012 lalu, ada beberapa layanan beauty box yang mengumumkan bahwa mereka akan segera launching. Salah satunya adalah Beautytreats Indonesia (dan ini adalah yang langsung mendapatkan perhatianku). Tepat di hari ini, mereka telah merilis web versi beta, dan membuka formulir untuk berlangganan. Untuk layanan pertama, Beautytreats Indonesia hanya akan mengeluarkan 500 beauty box saja. So, ayo cepat kunjungi webnya di beautytreats.co.id

Berapa harga untuk berlangganan beauty box di Beautytreats Indonesia ini? Biaya berlangganan satu bulan (beli sekali) adalah Rp95.000 dan kamu bisa dapatkan 5-7 produk/sample di dalamnya :D Sounds nice, right? Kalau kamu memutuskan berlangganan untuk seterusnya, bisa juga langsung mengambil berlanggan 6 bulan atau 12 bulan (tentu saja dengan potongan harga :))

Web versi beta Beautytreats Indonesia
Bagaimana cara berlangganan beauty box dari Beautytreats Indonesia? Caranya sangat mudah. Masuk ke web Beautytreats Indonesia, kemudian lakukan registrasi dengan meng-klik tombol register di kanan atas. Nanti akan muncul form registrasi. Yang aku suka dari web ini adalah, registrasinya sangat mudah, dan aku sama sekali tidak menemukan kesulitan ketika melakukan registrasi dan berlangganan :)

Untuk terus mendapatkan update terbaru dari Beautytreats Indonesia, kamu bisa kunjungi:


or send email to: cs@beautytreats.co.id
Phone: 021-41476854

(it's not sponsored. I write this post just because I got so excited to know finally there is a beauty box service in Indonesia)


6 comments:

  1. I haven't heard of this before! I will definitely have to check it out!


    www.trendinginfashion.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Tallia!
      It's a beauty box service in Indonesia. I think they haven't had service worldwide yet :)

      Thanks for visiting.

      Delete
  2. aq udah daftar :) thanks yah infonya hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yay! Welcome dear :D
      Udah subscribe jg kah? Tinggal nunggu dateng kerumah :D

      Delete
  3. aku juga udah daftar..>,<..

    aku uda folback y say..udah agk lama aku follow km ternyata..aku cek udah ada di followers kmu..ak yg pake kerudung ijo..>,<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yay! tinggal nunggu boxnya dateng bulan april! Hehe

      Wah... Ternyata udah follow aku ya :D
      Maaf... Karena fotonya beda >_<

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...