September 20, 2014

Mizzu Chrome Eyeliner


Hello there! Kali ini aku akan mereview salah satu eyeliner favoritku, yaitu Mizzu Chrome Eyeliner. Mizzu ini adalah brand yang beberapa waktu lalu sempat menghebohkan dunia kecantikan karena mengeluarkan produk eyeliner berbentuk pen yang murah meriah dengan kualitas lumayan (tapi aku sukaa). Chrome Eyeliner ini merupakan produk setelah eyeliner berbentuk pen tersebut. 
Chrome eyeliner ini, ada eyeliner gel yang dikemas dalam bentuk pensil. Ini bukan hal baru sebenarnya, karena sebelumnya L'Oreal (brand luar) dan Make Over {brand Indonesia) juga telah mengeluarkan produk sejenis.


Mizzu chrome eyeliner yang aku punya ada dua warna yaitu warna biru dan warna hijau. Keduanya berwarna agak gelap, jadi aku rasa masih sangat wearable ya... Kalau warnanya terang, ga bisa dipakai di banyak kesempatan.

Sekali pulas, warnanya langsung muncul. Terasa lembut, hampir tidak membutuh effort ketika mengaplikasikan eyeliner ini.

Untuk daya tahan, eyeliner ini memiliki daya tahan yang sangat bagus. Smudgeproof dan waterproof. Tapi tidak oil proof ya. Lol. Kalau kosmetik ada yang oil proof, susah banget bersihinnya XD


+Smudgeproof
+Waterproof
+Murah, tidak sampai 50rb
+tersedia dalam 4-6 warna (aku lupa)

-hanya bisa dibeli online
-harus diraut :(

Karena eyeliner ini sangat empuk, lembut dan waterproof, cocok sekali untuk digunakan pada waterline matamu :)

Kamu bisa beli eyeliner ini di Anitaoshop (instagram) (terutama untuk kamu yang ada di daerah Surabaya).

4 comments:

  1. Wah jadi penasaran XD

    catherine-widjaja.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. aaah... aku juga beli ini dan ada 4 warna. kayaknya ada warna baru lagi ntah 4 lgi atau cuma 3 hahaha...cuma sayang beb ga oilproof =p jadi agak beleber di aku =D

    ReplyDelete
  3. iya awalnya 4, terus tambah jadi ada warna lain yang lebih terang... cuma lupa berapa... haha
    kalau kelopak matanya oily wajib pakai primer dulu sebelumnya XD

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...