June 28, 2014

Sugarpot Wax, Waxing at Home by Yourself!



Hello! Dulu aku pernah share gimana caranya membuat sugar wax sendiri di rumah. Tapi kalau kalian merasa repot harus membuat sugar wax di rumah tapi tetap menginginkan sugar wax yang natural dan aman, kalian bisa mencoba Sugarpot. 


Sugarpot ini terbuat dari gula dengan tambahan bahan-bahan pendukung yang dapat membuat kulit lebih sehat. Yang akan aku review di sini adalah Sugarpot dengan 2 varian, yaitu Strawberry dan Coklat. Alasan aku pilih dua jenis ini adalah, karena aku terbayang-bayang dengan dua hal kesukaanku ini. Haha.



Sugarpot ini hadir dengan wadah plastik yang simple, dilapisi sticker dengan warna berbeda untuk membedakan varian apa yang ada di dalamnya. Misalnya strawberry memiliki warna merah dan coklat dengan warna coklat.

Di dalam satu paket sugar wax ini, kita sudah mendapatkan kain untuk mengangkat wax dan rambut, dan spatula kayu.



Aku suka dengan varian strawberry maupun coklat. Keduanya sama-sama enak rasanya aromanya. Aku juga suka dengan fakta kalau sugar wax dari Sugarpot ini disemutin. Karena itu berarti, sugar wax ini benar-benar natural. Jadi, taruhlah di tempat yang terhindar dari semut.

Cara menggunakan:
  1. Panaskan Sugarpot dengan microwave atau diletakkan pada wadah berisi air panas selama 5 menit.
  2. Dengan menggunakan spatula, ambil Sugarpot dan oleskan pada bagian kulit dengan rambut yang akan diangkat.
  3. Tutup dengan kain, ratakan dengan jari.
  4. Angkat kain dengan cepat, melawan arah tumbuh rambut.
  5. Selesai
+Sugarpot ini natural sehingga cocok bahkan untuk kulit yang sensitif
+Harganya terjangkau
+Banyak varian
+Mudah digunakan
+Efektif dalam mengangkat rambut halus
+Tidak sakit, atau pun menyebabkan iritasi

-Hanya bisa mengangkat rambut dengan panjang lebih dari 0.5 cm
-Tidak efektif untuk rambut yang tebal

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...