February 25, 2014

Review Shizen Gokochi Facial Soap (Green Tea)

Kali ini aku akan mengulas sebuah produk perawatan wajah dari Cow Style Indonesia. Namanya adalah Shizen Gokochi. Aku mendapatkan varian teh hijau. Aku akhir-akhir ini sedang senang dengan teh hijau, aroma, rasa dan lain-lainnya sangat menenangkan. Jadi, aku berharap sekali sabun ini akan menjadi sabun favoritku.

Sabun ini hadir dengan box yang berwarna hijau dan putih, bergambar daun teh. Sepintas tidak terlihat seperti box sabun tapi terlihat seperti box produk teh. Ketika dibuka, tercium aroma teh hijau yang sangat kuat. Aromanya enak banget. Aku suka. Padahal, si sabunnya masih dibungkus dengan kertas lho, tapi aromanya sudah menyebar di ruangakan kamar.

Di dalam box, kita mendapat 1 buah sabun Shizen Gokochi dan pembuat busa. Pembuat busa ini memudahkan kita untuk mendapatkan busa yang melimpah. 

Sabun ini berbentuk oval, tidak terlalu besar, tapi juga tidak kecil. Aku pakai sabun ini selama kurang lebih 3 minggu, dan ukuran sabun ini tidak berkurang banyak. Awet banget. Warnanya hijau pekat. Dan ya, setelah dibuka, aromanya makin tercium kuat lagi. Aaahhh aku ingin menjadikan sabun ini sebagai pengharum ruangan karena aromanya enak banget. Hihi.

Sabun ini memiliki 7 unsur perawatan alami yang memiliki khasiat menyegarkan melembutkan dan membersihkan kulit wajah.

1. Ekstrak teh hijau 
2. Asam Hialuronat 
3. Collagen alami 
4. Minyak Jojoba 
5. Ekstrak Althea 
6. Kandungan Ceramid alami 
7. Minyak Zaitun 

Aku baru pertama kali ini mencoba sabun wajah berbentuk padat. Biasanya aku menggunakan yang berbentuk cair. Tapi, sabun padat untuk wajah ini sekarang lebih diminati oleh perempuan Jepang karena sabun ini melalui proses kimiawi yang lebih pendek ketimbang sabun cair. Jadi, lebih alami gitu.

Busa yang dihasilkan dari sabun ini banyak banget. Dan seperti yang Cow Style bilang, sabun ini tidak jatuh dari tangan ketika kita membalikkan telapak tangan. Tapi, ketika aku mengusapkannya ke wajahku, busanya terasa tidak terlalu lembut. 

Setelah selesai membersihkan wajah dengan Shizen Gokochi, kulitku terasa bersih, segar, tidak kesat dan tidak kering. Minggu pertama aku menggunakan sabun ini, aku merasa puas dengan hasilnya. Kulitku jadi bersih, ketika mencium aroma teh hijaunya aku juga jadi relax.

Tapi pada minggu kedua, kulit wajahku pada bagian pipi mulai terasa kasar (bersisik) dan terasa perih ketika siang hari. Keadaan kulit seperti ini pernah aku alami ketika aku mencoba krim malam yang mengandung licorice. Kulitku alergi dengan licorice, jadi bukannya mulus malah jadi kasar. Untuk Shizen Gokochi ini, aku belum tahu bahan apa yang tidak cocok dengan kulitku.

Keseluruhan:

+Aromanya teh hijaunya enak dan menenangkan
+Busanya melimpah
+Awet
+Membersihkan wajah dengan baik

-Bentuk padat mungkin terasa kurang praktis

*Aku alergi dengan salah satu bahan dalam sabun ini, jadi sebaiknya kalian cek dulu bahan-bahan yang ada di dalam sabun ini apakah ada yang membuat kalian alergi.

Sekian ulasanku tentang Shizen Gokochi Facial Soap Green Tea ini. Apakah kalian mau mencoba sabun ini juga? Sabun ini bisa dibeli di:

Guardian, Watson, Metro, dan Grand Lucky. Atau bisa juga pesan online di www.sukamart.com

1 comment:

  1. Hi sis sharing aja untuk dapatkan Shisedo Hadasui bisa di

    http://nihonmartbeauty.com/54-shizen-gokochi-facial-soap

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...