February 02, 2014

Product Review: Dixhuitans Lashes KARA Special Edition no. 101 (HARA)

Hai! Aku balik lagi dengan rajin bulu mata nih! Kali ini adalah bulu mata Dixhuitans Kara Special Edition. Wow, KARA. Aku ga tau banyak tentang kpop sih, tapi aku tau KARA itu beken dan keren ya. Iya kan? Iya kan?

Bulu mata palsu ini aku dapat dari Japan Softlens untuk kepentingan review. Kalian pasti sudah lihat ya seri lain dari bulu mata ini. Nah, yang aku review adalah nomor 101, HARA! Ya ampun Hara imut banget *_*



Packaging dari bulu mata ini menarik dan kuat. Dengan Hara yang berpose imut-imut *_* duh aku jadi jatuh cinta. Di dalam satu box kamu akan mendapat dua pasang bulu mata, lem bulu mata dan vitamin bulu mata.




Bulu mata ini terasa lembut ketika disentuh. Enak banget dipegang-pegang :3
Kalau untuk modelnya, nomor 101 ini natural banget, tapi tetap bisa memberikan perbedaan signifikan untuk mata. Bulu mata terlihat lebih panjang dan lentik. Band nya pun lentur, dan transparan. 


Nah, seperti yang aku bilang sebelumnya, kalau kita beli bulu mata ini, kita juga dapat lem dan vitamin. Eyelash Fixer itu adalah lem, sedangkan Eyelash essence adalah vitamin. 

Nah, untuk lemnya, agak unik nih. Karena daya tempel dari lem ini tergantung dari jenis eyeliner yang kamu gunakan. Pertama kali coba, aku menggunakan eyeliner clio. Ya ampun, lemnya sama sekali ga bisa nempel lama. Sedangkan ketika menggunakan eyeliner gel maybelline, lem ini bisa tahan 6 jam (mungkin bisa lebih ya, karena aku memang ga pakai lebih dari enam jam).

Kalau untuk vitamin, aku ngerasa, bulu mataku jadi lebih lembut dan tidak kering. Jadi lebih jarang rontoknya. Vitamin ini kerjanya kayak kondisioner untuk bulu mata. Jadi bulu mata ga kering dan lebih lembut. Otomatis lebih sehat, jarang rontok, jadi bisa lebih panjang dan lebat. Amiin. :P

Vitaminnya bening, ga terlalu lengket. Pakainya pas mau tidur aja, biar ga bikin mata mengkilap-kilap kalau siang hari. Pakai tipis aja, ga perlu berlebihan.









Kesimpulan

+Nice packaging
+Nice design
+Clear band, flexible, soft and smooth
+2 pairs of lashes
+Reusable
+Include good quality of adhesive and vitamin

-Pricey (IDR 168.000)

Where to get?

Cuma ada di Japan Softlens :D
Beli di webnya, dapet disc. ongkir Rp15.000, dan poin belanja 5% lho.

softlens
Japan Softlens | Jual Softlens Warna Nyaman Asli Jepang♡

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...