September 04, 2013

Product Review: NIVEA UV Extra Whitening Advanced Moisture Care Serum


Hello my lovely readers! Sudah lama sepertinya semenjak review produk terakhir di blog ini... Banyak yang ingin direview sebenarnya... Tapi ada daya malas melanda... Hohoho...

Nah, kalau untuk review kali ini aku tidak malas sama sekali, sampai khusus aku buat bannernya! Hahaha... Sesuai banner, post kali ini adalah mengenai NIVEA UV Extra Whitening Advanced Moisture Care Serum. Panjang sekali nama produk yang satu ini. Jadi mari untuk selanjutnya kita singkat menjadi NIVEA UV Extra Whitening Serum.


Aku beli produk yang satu ini baru kemarin, mau beli es krim ke alfamart, terus lihat produk satu ini, langsung ambil deh. Kebetulan butuh juga sih (berdalih).

NIVEA UV Extra Whitening Serum ini memiliki packaging yang NIVEA banget, tapi berbentuk tube dengan tutup jenih flip top. Gambar-gambar di bagian depan dan sebagainya itu khas NIVEA, jadi ga akan kubahas ya... Dan cute tidaknya packaging ini juga tidak akan dibahas... Yang masalah adalah tutupnya... Model flip top begini biasanya kalau kita taruh di tas dan dibawa pergi suka terbuka dengan sendirinya... Dan tutup produk ini agak lemah, tidak kuat gitu... Jadi dikhawatirkan terbuka... Walau belum pernah kucoba bawa sih... Tapi tutup flip top asyik juga sih.. Ga ribet ngebuka dan tutupnya :D

Ukurannya sedang, mudah digenggam, memudahkan pemakaian.



Klaim NIVEA mengenai NIVEA UV Extra Whitening Serum ini ada 5. Apa sajakah itu?

1. Extra perlindungan terhadap efek negatif sinar UV dengan SPF 25 dan PA++ (SPF 25 lumayan, bisa membuatmu aman dari bahaya UV 25 kali lebih lama ketimbang tidak menggunakan UV filter).

2. Dengan bahan alami licorice extract membantu mencerahkan kulit (Ehhhh??? Licorice??? Aku baru baca ini... >_< Aku pernah coba licorice di muka dan ternyata alergi... Tapi adikku pakai licorice ampuh banget... mulus dan cerah... Semoga di kulit badan ga kenapa-napa....)

3. Vitamin C dari Camu camu dan 95% purity vitamin C derivative sebagai anti oksidan, membantu mencerahkan dan mencegah kulit kusam. (TOP deh)

4. Dengan Hydra IQ dan Red Seaweed membantu  melembabkan kulit selama lebih dari 24 jam.

5. Formulanya ringan dan cepat meresap di kulit (benar banget, aku pakai dan dia langsung meresap sempurna).

Hasilnya?

1. Kulit tampak cerah merata hanya dalam 14 hari.
2. Kulit tidak mudah kusam dan menggelap karena sinar matahari.
3. Kulit senantiasa halus dan lembut selama lebih dari 24 jam.



Klaimnya WOW ya menurutku... Hehehe

Selanjutnya.... Tekstur!


Aku suka dengan tekstur NIVEA UV Extra Whitening Serum ini, dia tidak kental, cenderung cair malah :D jadi cepat meresap. Oya, produk ini berbahan dasar air lho...

Aku kurang suka pakai pelembab kulit karena beberapa yang pernah aku coba itu ga cepat meresap beneran, cuma kering saja, dan ketika terkena air atau keringat, luntur lagi... Lengket ga jelas gitu -___-;;
Nah, NIVEA UV Extra Whitening Serum ini berbeda, produk ini meresap beneran. Karena 30 menit setelah pakai, aku basahi tanganku dengan air, dan tidak ada yang luntur! WOW!

Jadi, klaim cepat meresap itu benar dan betul-betul benar. Hahaha...

Aroma dari NIVEA UV Extra Whitening Serum ini segar, dan tidak begitu menyengat. Ga bikin pusing gitu...

Harganya terjangkau, sekitar 16ribu rupiah untuk 75 ml. Mudah didapat juga lhoo, kamu bisa dapatkan produk ini di mini market atau pun super market terdekat :)

Untuk klaim mencerahkan dalam 14 hari, nanti aku update ya.. :D

Update:
Aku ga cocok ternyata sama yang namanya licorice... Kulitku jadi bersisik dan mejadi lebih gelap. Jadi bagi kalian yang ga cocok dengan licorice, lebih baik tidak menggunakan produk ini.

Oke deh, sekian post kali ini. Apakah kamu pernah coba NIVEA UV Extra Whitening Serum ini?



3 comments:

  1. cieee... layout baru :p *salah fokus

    ReplyDelete
  2. Hehehe... iya nih... setahun ngeblog akhirnya bisa juga ngurus layout yg bener... haha

    ReplyDelete
  3. aku baca review orang katanya jd putih setelah pake ini *_* di tunggu update nya

    visit my blog ^_^
    www.LuchLuchCraft.com

    My online store ^_^
    www.TokoLuchLuchCraft.biz

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...