January 01, 2013

Product Review: Oriflame Eyeliner Stylo

Ini adalah eyeliner cair yang bentuknya seperti spidol. Pengaplikasiannya tidak menggunakan kuas melainkan ujung padat seperti spidol.




Beginilah ujung dari eyeliner tersebut. Di dalam katalognya, oriflame sangat membanggakan aplikator ini karena didesain untuk kenyamanan dan kemudahan aplikasi eyeliner dan juga warna yang bisa merata dan intens.

Walau ujungnya lancip, tapi aku kesulitan untuk menggoreskan eyeliner dengan ujungnya.
Hasil goresannya bisa dilihat di bawah ini.

Garis tipis di atas adalah garis yang terbentuk dengan menggoreskan ujung aplikator, tipis dan tidak merata. Sedangkan jika kita mengaplikasikan dengan posisi aplikator agak horizontal, kita mendapatkan warna yang intens. 


Walaupun kita tidak dapat menggunakan ujung aplikator, tapi hasil garis bisa dengan mudah diatur ketebalannya. Bisa jadi super tipis juga :)
Dan tingkat akurasinya juga cukup baik.

Oriflame akhir-akhir ini tidak mengeluarkan produk yang waterproof atau water resistant. Mereka mengandalkan intesitas warna dan produk.
Walau tidak waterproof, eyeliner ini bisa tahan selama 6 jam.  Ketika sudah kering, sekitar 5 menit setelah aplikasi, eyeliner ini tidak mudah luntur ketika kita gesek dengan jari dan setelah 1 jam digunakan tidak akan mudah luntur walau kita terciprat air di wajah.
Karena eyeliner stylo ini tidak waterproof maka membersihkannya sangatlah mudah. Tidak perlu menggunakan makeup remover.
The score of this product:
Packaging: 9/10 kecil dan tidak terlalu panjang, mudah dimasukkan ke dalam tas makeup yg berukuran kecil
Price: 8/10 Tidak mahal kok, apalagi kalau beli pas ada potongan harga member. Hohoho
Formula: 8/10 Ga waterproof tapi awet
Intesity: 9/10 as they said it's so intens
Repurchase: Maybe YES, but I wanna try Maybelline Hypersharp Liner :)

Okay, that's the review. I hope you find it helpful :D



2 comments:

  1. never heard of this brand before.. where is it from??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oriflame is from Sweden. I love their products, but it doesn't have store... They use MLM system (I don't really like it)

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...